Contoh Outbound

Outbound adalah salah satu bentuk pembelajran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif karenapelatihan ini tidak sarat dan teori teori melainkan langsung di terapkan pada elemen elemen yang mendasar gaes yang bersifat sehari hari, seperti saling percaya, saling memperhatikan serta sikap proaktif dan komunikatif . Dimensi alam sebagai objek pendidikan bias menjadi laboratorium sesungghuh nya dan tempat bermain yang mengasyikan dengan berbagai metode nya gaes.

Jika kalian ingin mencoba Outbound kalian bias langsung coba di Outbound Malang gaes, karena di Outbound Malang ini mempunyai banyak game game outbound yang cukup seru gaes serta permainan game game Outbound Malang ini langsung bermain di alam terbuka langsung gaes. Outbound Malang ini bias di gunakan untuk melatih kerja sama tim, melaltih rasa kepemimpinan , melatih keberanian mengambil resiko, dan bias juga untuk menghilangkan rasa jenuh dan setres yang di karenakan pekerjaan yang sibuk dan jam pelajaran yang cukup padat gaes.

Outbound Malang ini sangat banya di kunjungi oleh perusahaan perusahaan, oraganisai organisasi gaes untuk meningkat kan semangat kerja para perkerja mereka gaes.berikut ini disajikan ringkasan beberapa permainan (team building game) outbound di Malang yang biasa di pakai dalam training training Outbound atau team building training. Untuk posting posting selanjutnya kammi akan menyajikan games games ini secara lebih detail meliputi deskripsi, manual dan tujuan tujuan dan makna makna dari setiap games ini gaes.

Dalam sebuah kegiatan Outbound Training. Sepertinya tidak lengkap bila tidak ada Game Fllying Fox . Game ini sndiri termasuk dalam katagori High Impact, segingga di butuhkan peralatan yang memadai, safety yang memadai dan juga tenaga operator maupun instruktur yang mempunyai pengalaman yang cukup untuk memainkan games ini . peralatan yang di butuhkan untuk melakukan permaianan ini adalah : camantel, Sling Baja, Carabiner,Harner, Pulley, Helm,dll. Cara mainya sederhana . setiap peserta training Outbound di suruh untuk meluncur dari ketinggian melalui tali/sling yang telah di sediakan.

Tujuan permainan

Tujuan permainan ini adalah:

-Melatih peserta untuk cepat mengambil keputusan

-melatih keberania

-Merubah pola pikir

-memberi pengalaman baru pada peserta Outbound

Hal yang harus kalian perhatikan ketika Outbound diantara nya ada:

-Masalah keamanan

-Masalah pengalaman Instruktur Outbound

-Game ini beresiko tinggi , sehingga diharapkan untuk tidak melakukan coba-coba/ bereksperimen hal yang tidak perlu gaes.

Cocok kan gaes untuk para kalian yang suka bermain Outbound Outbound , bisa kalian coba besama teman teman kalian pasti lebih menegangkan dan lebih seru gaes dan jangan takut untuk peralatan keselamatan nya gaes, pasti terjamin.