Rafting di Kaliwatu Malang

Kaliwatu yaitu tempat pusat untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang bergerak dalam bagian jasa yang berbasis wisata yang menggunakan cara pendekatan outdoor. Kaliwatu berada di jalan raya pandanrejo no. 1, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Kaliwatu memberi jasa layanan wisata yang tetap memiliki konsep wisata adventure. Kaliwatu ini sediakan sebagian pilihan jasa serta wisata, salah satunya adalah wisata arung jeram atau rafting, dan tentunya masih banyak yang lainnya. Terkecuali itu ada pilihan aktivitas lainnya seperti : Paint Ball, Tubing atau Donut Boat, Wisata Petik Apel, Gowes (Mountain Bike), Motor Trail, Paralayang serta wisata yang berbasis adventure yang lainnya.

Harga Paket Rafting

Untuk harga Paket di Kaliwatu Rafting ini kisaran 110. 000 rupiah sampai 160. 000 rupiah. Harga itu berlaku untuk rombongan dengan jumlah minimalnya sejumlah 4 orang. Sarana yang dapat Anda peroleh di Kaliwatu Rafting salah satunya perlengkapan rafting, donut boat, instruktur, asuransi, makanan ringan dan makan siang, dan lain sebagainya. Untuk wisatawan yang menginginkan liburan ke wisata adrenalin Kaliwatu Rafting tidak perlu cemas serta ribet  membawa bekal dari rumah karna  pihak wisata umumnya sudah menyertakan sarana makan siang dalam tiap tiap paket rafting yang di jual. Terkecuali di sekitaran lokasi wisata ini ada banyak pedagang yang jual bermacam panganan. dari mulai jajanan camilan, makanan berat sampai beraneka ragam pilihan minuman pun ada di sini. Untuk masalah harga, tidak perlu cemas karna  harga yang di tawarkan juga begitu  terjangkau.

Rafting di Malang

Malang yaitu kota yang berada di Propinsi Jawa Timur, Indonesia yang ada di dataran tinggi, karna letaknya berada di dataran tinggi buat udara yang berada di sana sejuk serta nyaman untuk di kunjungi bersam keluarga. Kota Malang ini telah banyak di kenal  dengan julukan ” kota pelajar “. Bukan sekedar  itu sebagian obyek wisata banyak juga di temui di Malang. Tidak jauh dari Malang ada juga kota kecil yakni Kota Batu, kota batu ini biasanya di sebut dengan kota pariwisata yang meyediakan bermacam- macam keindahan yang memiliki nuansa alami. Oleh karenanya banyak juga wisatawan lokal bahkan juga wisatawan mancanegara yg datang jauh- jauh untuk nikmati keindahan di kota wisata batu ini. Satu diantaranya obyek wisata yang ada di Batu- Malang yakni Rafting. Untuk anda yang suka dengan aktivitas rafting yang penuh petualangan ini anda dapat coba di Kaliwatu rafting. Tempat ini pas banget buat Anda yang baru pertama kalinya lakukan aktivitas arung jeram atau rafting ini. Tidak  hanya di nikmati oleh anak muda saja, bahkan anak-anak kecil atau pun keluarga juga dapat lakukan aktivitas rafting di Kaliwatu.