Rafting Terbaik di Malang

Malang adalah kota yang ada di Propinsi Jawa Timur yang berada di dataran tinggi, karna letaknya ada di dataran tinggi membuat udara yang ada di sana sejuk dan nyaman untuk di kunjungi bersam keluarga. Kota Malang ini sudah banyak dikenal dengan julukan ” kota pelajar “. Tidak hanya itu beberapa tempat wisata juga banyak di jumpai di Malang. Tidak jauh dari Malang ada pula kota kecil yaitu Kota Batu, kota batu ini umumnya di sebut dengan kota pariwisata yang meyediakan aneka ragam keindahan bernuansa alami. Oleh karena itu banyak pula wisatawan lokal bahkan wisatawan mancanegara yg datang jauh- jauh untuk nikmati kegiatan rafting di batu  keindahan di kota wisata batu ini. Salah satunya obyek wisata di Batu- Malang yaitu Rafting.

Berikuit beberapa tempat obyek wisata rafting terbaik di malang, seperti :
1. Kaliwatu Rafting

Kaliwatu rafting ini ada di jalan raya pandanrejo no. 1, batu, malang. Di tempat rafting ini pas untuk anak- anak, di sini juga tawarkan rencana arung jeram seperti pendidikan, keluarga, perkantoran, serta sport untuk yang sudah pakar bermain rafting.

  1. Ndayung Rafting 

Tempat rafting ini ada di desa gubugklakah, kec. Poncokusumo, kab. Malang. Di tempat rafting ini anda juga akan di suguhkan pemandangan air terjun, perbukitan, serta tebing yang bisa di nikmati keindahannya saat mengarungi sungai.

  1. Sahabat Air Rafting 

Sahabat rafting ini berada di Jalan Mojosantri, Desa Mojorejo, Junrejo, Batu, Malang. salah satunya ciri khas dari tempat rafting ini daripada dengan tempat rafting yang lain yaitu arus sungai di sini lebih deras dan sungainya juga luas, sehinggga pas untuk menguji adrenalin anda serta, tentunya kekompakan dalam satu tim.

  1. Pujon Rafting

Pujon rafting ada di desa lebak sari, kec pujon, malang. Ditempat ini anda juga akan rasakan keseruan yang demikian menantang, karna di sini arus sungainya cukup deras dan ada juga beberapa batuan yg memiliki ukuran besar di aliran sungainya

  1. Sungai Amprong Rafting

tempat ini berada di Dusun Besuki, desa wringinanom, kec poncokusuno, kab malang, buat anda yang telah merasa bosan dengan kegiatan harian yg padat, anda dapat menyegarkannya dengan bermain rafting ini. Bukan sekedar aktifitas rafting saja di sini dapat juga dilakukan aktifitas tubing.

  1. Kasembon Rafting

Tempat rafting ini berada di Desa Bayem, kec. Kasembon, kab. Malang. Tempat rafting ini mulai di resmikan pada tanggal 9 desember th 2016 waktu lalu, yang langsung di resmikan oleh bupati kota malang ketika itu, yaitu Bpk. Sujud Pribadi. Di kasembon rafting ini anda akan di suguhkan dengan pemandangan persawahan dan juga bukit- bukit yang berada di sekitar tempat ini. Tidak hanya itu di sini disediakan wisata lainnya seperti flying fox, air softgun, paintball, dan lain- lainnya.