WISATA ADVENTURE DAN EDUKATIF

WISATA ALAM

Terdapat spot wisata alam berkonsep agrowisata yang lebih sering dikenal dengan wisata petik apel dimana  perkebunan Apel seluas 120 Hektar yang dikelola dan dimanfaatkan selain sebagai sumber ekonomi namun juga sebagai sumber wisata yang berkonsep alamiah dan edukasi.

Disana anda akan merasakan sensasi berada di tengah-tengah perkebunan apel yang dimana kita dapat menikmati memetik buah apel dari pohonnya secar langsung dan diharuskan memakannya dilokasi secar langsung dan masih benar” fresh karena wisata ini bertujuan untuk memberikan gambaran sebuah proses dimana apel kota wisata batu yang sudah terkeanal dan menjadi legenda sejak dulu kini dapat dilihat secar langsung denga jelas tanpa harus hanya memakan buahnya saja namun ada lebih banyak maksud dari itu semua dimana proses dan ketekunan serta perawtan yang memberikan hasil akhir sebuah karya dan bentuk dari wisata petik apel kota wisata batu.

Berada di tengah” kebun apel dan merasakan sensasi memetik apel langsung dari tangkai pohonnya serta menikmati sensasi makan buah apel di dalam kebun,dengan harga tiket masuk wisata petik di kebun Apel adalah Rp. 25.000/ per orang dengan dilengkapi fasilitas welcome drink berupa berbagai olahan dari buah Apel.

Dengan akses yang serba bisa dan mudah serta sangat dimudahkan apabila kita membawa rombongan bus dapat menggunakan fasilitas shuttle  dari pihak pengelola untuk menuju kebun apel maupun diakses langsung jika anda menggunakan mobil pribadi karena disana telah banyak berdiri posko” informasi wisata,penginapan,dan petik apel

Wisata Agro Petik Apel kebun Petani Dengan menyediakan Local Guide profesional yang berangkat dari petani Apel itu sendiri bukan hanya perkebunan apel yang akan anda dapat disana tapi juga wisata Edukasi tentang buah apel dan perkebunan Apel yang dimana anda akan mengetahui segala macam akan manfaat buah apel serta edukasi perawatan tanaman apel dan sejarah bagaimana buah Apel itu sampai ke Indonesia.

Salah satu Objek Wisata Agro Kebun Teh yang terletak di daerah Wonosari Lawang Malang Jawa Timur adalah salah satu tempat wisata alam yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai tujuan destinasi wisata yang berbeda dan lain dari biasanya.dengan hanya perlu membayar tiket sebesar 8.000- 12.000 saja per orang anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang dapat anda nikmati.

Karena pada dasarnya latar belakang didirikannya perkebunan teh wonosari adalah sebuah proyek PTPN XII yang menangani perluasan lahan untuk mencukupi produksi teh dan distribusi produk teh tentunya.Berdiri sejak tahun 1910 dan memproduksi teh celup sebagai andalan utama.Sehingga kamu bisa melihat langsung seluruh tahapan proses pengolahan teh dari awal

Sungai juga bisa jadi alternatif destinasi wisata air adventure,cocok buat yang sudah bosan dengan pemandangan di pantai. Wilayah geografis Indonesia yang memiliki banyak pegunungan mencipta keunikan tersendiri. Salah satunya adanya sungai-sungai dengan kecepatan arus berbeda-beda. Dikelilingi pemandangan indah di sekitarnya, Anda tentu akan merasa enggan beranjak saat sudah beraktifitas disana. sejenis olahraga air yang dilakukan dengan berkelompok mendayung perahu untuk menyusuri sungai.

kami wisata batu adventure bergerak di bidang pelayanan wisata alam yang berkontribusi besar dengan pengelolaan alam dan lingkungan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan serta konsep iutbiund training sebagai wisata outdoor adventure dan sebagai wahana eduksi pastinya,kunjungi situs kami di www.outbounddimalang.com un tuk info lebih lanjut.